snow_white_poster

Film : Snow White and the Huntsman

Diclaimer : Bisa jadi ini mengandung spoiler, jadi kalau belum nonton, plis jangan baca atau boleh baca tapi ga boleh protes kalau aku menuliskan spoiler!

Secara keseluruhan aku suka film “Snow White and the Huntsman” meski pun ada beberapa hal yang aku catat saat menontonnya, barusan. Kalau kamu klik “more” maka tulisan mengenai mengapa film ini ada baiknya ditonton dengan ekspektasi rendah akan dapat terbaca. Satu-satunya hal positif dari film ini adalah baju-bajunya Charlize Theron ngga ada yang ngga jelek, coba cek di artikel ini atau bisa tonton video ini :

 

Tapi HIGHLIGHT dari kejelekan film ini adalah :

KRISTEN STEWART NGGA BISA ACTING!

internet memes - Please, She Can't Even Smile

First of all, I want to thank Charlize Theron for saving the movie. Bahkan sebagai Ratu, dia jelas jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh lebih cantik dibandingkan Kristen Stewart yang menjadi Snow White. I don’t see why she want to compete with Snow White? Why? WHY? WHY?

Kedua, acting paling epic Kristen Stewart hanyalah pada saat memberi semangat kepada rakyatnya dan itu pun ngga menginspirasi sama sekali. Coba lihat 300, sewaktu Gerard Butler memberikan semangat kepada tim perangnya. Beda banget ya kalau orang memang bisa acting sama yang pura-pura bisa. Gerard bisa menginpirasi dan memberi rasa pengen ikut perang kepada penontonnya. Meski pun saat itu dia hanya bertelanjang dada. Wah Mas Gerard, aku padamu!

 Ketiga, ada satu bagian perjalanan yang aneh menurutku. Si William waktu menawarkan diri menjadi pemanah, bisa dari benteng sampai ke kota/desa dengan cepat tapi sewaktu rombongan Snow White mau ke benteng bisa berhari-hari perjalanan. Itu aneh sih.

Keempat, kalau sudah susah-susah jadi Ratu, kenapa di momen semua orang bilang “All Hail The Queen” tidak ada ekspresi gembira atau penuh harapan pada wajahmu, wahai Kristen Stewart. Malah cuma nafas terengah-engah. Lah maksudnya apa? O_O O_O

Kelima, satu-satunya hal penting yang wajib kalian camkan karena ini adalah satu-satunya moral cerita dari film ini : janganlah makan “magic mushroom” saat masuk hutan. Jadi delusional deh ya.

Demikian review saya yang bukan review tapi ngomel-ngomel liat si cewe vampir ga bisa acting satu itu. Anyway, the Queen’s costume is awesome! Mood gelap dan seram juga bisa didapatkan. Keseluruhan film bagus, tapi ganjelannya ya di pemeran Snow White. Sayang banget.

 

Ps. Featured Photo taken from denofgeek

6 thoughts on “Film : Snow White and the Huntsman”

  1. Itu karakter Bella masih kebawa di Snow White. Makanya suram gitu. Penasaran sama komen orang di luar sana gimana ya? Masih mau pake Kristen Steward untuk jadi peran utama?

Any thoughts?