Calypso Cabaret

Calypso Cabaret di Bangkok

Rasanya kurang lengkap kalau berada di Bangkok lalu tidak mencoba menonton kabaret “perempuan”. Sejujurnya aku masih belum dapat memahami orang yang berganti kelamin dengan sempurna seperti ini. Mungkinkah ada waktu mereka menyesali keputusannya? Tapi post ini akan dipenuhi dengan foto sewaktu menonton kabaret ini.

Lokasi : Hotel Asia.

Harga : 500 baht per orang. Fasilitasnya penjemputan, makan malam, tiket masuk, pengantaran pulang.

Beli tiket : coba tanya ke travel agent karena lebih enak beli lewat travel agent sehingga dapat fasilitas.

Aku dijemput Pk. 19.00 dan kemudian diantar ke hotel Asia. Diambilkan tiket untuk show yang sudah ada nomor tempat duduknya dan tempat duduknya lumayan depan jadi enak. Lalu diantar ke tempat makan malam. Tadinya karena aku pikir ini show yang gimana gitu, jadilah agak dandan dan pakai heels setinggi angkasa. Rupanya banyak sekali turis berbaju seadanya jadi tidak perlu terlalu berdandan kalau mau menonton. Setelah makan, mengantri dulu di tangga untuk masuk ke ruangannya.

Calypso Cabaret

Dari sana kita akan diantar ke tempat duduk, ditanya mau minum apa. Bisa pilih teh, kopi, bir, soft drink. Setelah pilih minum, tunggulah show dimulai.

Calypso Cabaret

Show dibuka dengan gegap gempita. Beberapa lagu dibawakan. Gerakan awalnya tidak terlalu seksual bagaimana begitu tapi lama-kelamaan memang agak perlu tutup mata. Anyway, ada beberapa yang sangat cantik dan sungguh seperti perempuan. Luar biasa banget hasil operasinya.

Calypso Cabaret

Anyway, di akhir kita bisa foto bersama dengan mereka. Jangan lupa selipkan tips di kala akan balik karena mereka akan menatap galak kalau kita tidak kasih tips. Hahaha…

Calypso Cabaret

2 thoughts on “Calypso Cabaret di Bangkok”

Any thoughts?