Mango Tango Dessert Shop di Siam Square, Bangkok

Jadi pada suatu hari, aku berjalan-jalan ke Siam Square dan menemukan Mango Tango. Sebuah dessert shop yang khusus menjual mangga. Hal yang menarik saat melihat penampakan luar dari dessert shop ini. Lampu neon kuning oranye dan orang-orang yang berdiri di depannya, antri.

Mango Tango at Siam Square

Aku ikut mengantri di depan tokonya dan langsung diberi menu. Di menu disebutkan berbagai jenis olahan mangga. Karena siang itu sangat panas, aku memesan semangkuk es mangga potong dengan kuah susu dan butiran sago. Namanya, Mango Aloha. Sambil menunggu, aku melihat ke sekitar Mango Tango dan sebuah toko camilan khas Thailand ada di sebelahnya. Menjual kue-kue yang enak dipandang dan beberapa enak dimakan. Ada 1 kueh yang aku suka, berwarna hijau dan persis sama dengan kue tete di Jakarta, hanya saja yang ini lebih kecil dan tidak ada pinggiran garingnya.

Snacks While Queueing

Dessert Shop ini sangat ramai sehingga mereka menyediakan sebuah meja dan kursi untuk pelanggan yang mau makan di luar.

Mango Tango at Siam Square

Karena aku hanya sendirian, maka mudah untuk mendapatkan kursi. Segera setelah duduk, mbaknya memintaku membayar dan memberikan sebuah tissue bersama dengan sendok yang akan membantuku mendapatkan kesegaran di hari yang sangat lembab itu.

Mango Tango at Siam Square

No Dogs, No Outside Food, But Yes Chat

Dan akhirnya, datanglah Mango Aloha tercinta :*

Mango Aloha

4 thoughts on “Mango Tango Dessert Shop di Siam Square, Bangkok

Any thoughts?