A Top or A Dress

Media_httpfiles4lookb_rkdcr

Love the colors!

But, is it a top or a dress? Tapi aku suka, kalau pake rok segitu maka kaki akan kelihatan lebih oke. LOVE IT!

Photo taken from “metropolis” by Marcella L // LOOKBOOK.nu : http://lookbook.nu/look/584479-metropolis

3 thoughts on “A Top or A Dress”

  1. tadi di supermall ada mbak2 pake baju begini, tapi badannya gede … jadi keliatan heboh deh … xD *atau cuma pikiranku aja ya*

  2. tergantung kakinya juga kali. kalo paha n betisnya gede, ya gak cucok kali. Kecuali dibantu pake high heels kayak dese, jadi kaki keliatan langsing.

  3. Fenty : kalau badan gede, pake sabuknya mesti lebih kecil. menurutku sih.Ditut : betul mamin, menangnya di high heelsnya. Hohohoho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge