Nonton Beta Cinta Indonesia Bikin Mikir

Karena aku ini kan ingin tampak berbudaya ya, jadi aku nonton dong Beta Cinta Indonesia. Ulasannya dan pemikiran bisa dibaca di Kubikels. Di sini aku cuma ingin menambahkan cerita-cerita menarik seperti : OTOT PENARI LELAKI.

Lihatlah Penari di Belakang AB Three. Foto minjem dari : http://www.suarapembaruan.com/home/beta-cinta-indonesia-bukti-mahakarya-guruh-soekarno-putra/12760

Continue reading Nonton Beta Cinta Indonesia Bikin Mikir

Jalan-Jalan ke Bogor

20110508-105330.jpg

Hari ini bermain di Bogor. Naik kereta listrik, jes jes jes tapi ngga pakai tuuuutttt tuuttttt… Jalan-jalan kali ini ditemani oleh @liiids yang cantik ceria, pacarnya arab gila sepeda di Bandung. Karena paginya aku kebaktian dulu dan di Jakarta turun hujan dan aku makan bakso dulu di gereja, maka berangkatnya pun jadi 11.43.

Sampai di Bogor, naik angkot 12 ke rumah @afwika untuk mengambil mobil. Makan dulu iga panggang yang enak banget dengan nasi panas mengepul. Kemudian ngemil makaroni skotel bikinan Mamanya Firly. Ah senang dan bahagia. Apalagi udara Bogor enak banget buat bobo. Semacam memalas mau keluar rumah. Tapi karena hasrat menggebu mau makan enak, maka keluar rumahlah kami.

Bogor di hari Minggu macet sekali, membikin kami sempat mengunjungi 2 tempat saja. Pertama Surabi Durian yang yummy mampus dan minum teh sambil ngobrol di agripark. Sayangnya ngeteh cantik ini tidak diikuti oleh Lidia karena dia malah main ke Depok.

What a fine Sunday 🙂

Ngomongin Blast Trip to Jakarta and Bandung

At LAST.. Liburan ke Jakarta dan Bandung terjadilah dan telah usai. Sekarang masanya kembali ke dunia nyata. Tapi penting loh ya review liburan supaya hati gembira.

  1. Ketemuan sama BUTET
  2. Ketemuan sama Della + Dienw dan Satya + Sari
  3. Ketemuan sama Toko di ITC Kuningan
  4. Ketemuan sama Inno + Bom-Bom + Babe + Gogon + Jona
  5. Ketemuan sama Flashy Bandung + In Perfume + Andity + Rumah Mode + Heritage
  6. Ketemuan sama Koprol Dev Team 
  7. Ketemuan sama beberapa anggota @JTUG
  8. Ketemuan sama Tuhan
  9. Ketemuan sama sakit batuk dan pilek
  10. Ketemuan sama otak yang lebih santai

Beli banyak baju baru yang keren dan bagus. Semua foto ada di Facebook saya dan beberapa ada di Flickr saya.

Menginap di Mercure Mirama Surabaya

Setelah penasaran selama beberapa bulan, akhirnya Sharon menginaplah di hotel tersebut. Ditraktir mama dalam rangka Minggu Ulang Tahun Mama.

Kesan pertama : dalemnya biasa aja ya. Hohohohoho.. Terutama kalau udah terlalu pengen, masuk ke sana tuh yang berasa kurang eksklusip gitu. Waktu masuk ke kamarnya, tambah merasa : duh gini kok keliatannya keren banget. Asli sumpe serius, bagusan Hotel Petra. Hotel Petra emang bukan hotel beneran. Berada di gedung perkuliahan, kamarnya hanya 4 tapi keren-keren semua. Di dekornya juga dengan oke.

Continue reading Menginap di Mercure Mirama Surabaya