Foto-Foto Kehidupan Sehari-Hari

Sudah lama tidak menulis di blog ini, semoga debunya tidak menggunung *kibas-kibas sulak*

Aku sedang senang melihat foto-foto yang sedang diposting oleh teman-teman onlineku. Di Instagram, di Path dan di Facebook. Mungkin karena teman-temanku ini adalah orang-orang kreatif yang juga budak ahensi jadi aku mulai melihat teman-temanku ini lebih banyak menggambar atau memfoto dibanding dengan menulis status. Sepertinya tarikan visual menjadi lebih menarik dari pada sekadar kata-kata.

Misalnya ada Alfa, yang sering sekali publish doodlenya. Dimulai dari makanannya sampai pada percobaan-percobaan doodle dia. Kemudian doodle ini digabung dalam sebuah blog berjudul “365 doodling”.

Lalu ada Pinot dan Ditut yang sudah tersohor dari dahulu sebagai pasangan yang suka foto dan gambar dan juga cake decorating yang menurutku masih berhubungan dengan gambar tapi di bahan kueh. Aku kemarin membeli casing iPhone 4 dari Pinot di Society6, dengan gambar cat airnya. Ditut pun baru saja membuka toko Society6nya sendiri. Sayangnya ini toko agak rempong kalau mau beli dan kirim ke Indonesia karena harus lewat si anuh dan si anuh.

Ada juga Hanny yang sering memfoto lokasi dimana dia berada atau hal-hal yang membuatnya gembira. Aku iri dengan lokasi yang sudah dia datangi, suatu saat akan kususul! Hohohoho. Look at her beautiful blog!

Lalu Nanath yang sejak perkenalan pertama, sudah nampak kalau dia suka foto dan hasil fotonya bagus-bagus. Di Facebook sering lihat hasil foto narsisnya dan di blognya juga fotonya yang pastel-pastel ini menghibur mataku 😀

Ellyse pun, yang instagramnya selalu indah untuk dilihat. Jadi menyenangkan untuk dilihat dan menginspirasiku untuk foto-foto lebih sering.

I admire these people for their effort on doodling, drawing and photographing. Mereka membuat hidup sehari-hari yang nampak biasa saja menjadi lebih indah dan jadi lebih mudah untuk disyukuri.

Aku menyadari kalau aku tidak memiliki kemampuan lebih secara visual, ancur malah. Pada dasarnya emang bawel banget, jadi kalau posting blog, isinya pun tulisaaan terus. Kalau foto selalu ya isinya makanan atau foto yang kurang bagus. Mungkin aku harus belajar dan eksplor, karena kan foto itu lebih banyak menjelaskan hidup ini dibandingkan dengan kata-kata.

2 thoughts on “Foto-Foto Kehidupan Sehari-Hari”

    1. bllog-blog yang ditautkan keren-keren. Blog ini pun tak kalah keren dari yang lain.

      Bener tuh, kak. Ikutan weekly photo challenge aja. Semakin rajin nge-share, akan semakin bagus hasil jepretannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge