#KangenLiburan dan #WonderfulIndonesia #IndonesiaOnly (Part 1)

Aku sedang punya project bareng Google Indonesia. Senang sekali dan semangat betul sama project ini. Projectnya berjudul #KangenLiburan yang kemudian berubah nama jadi #WonderfulIndonesia #IndonesiaOnly. Momennya juga pas banget yaitu saat libur Lebaran sudah selesai. Tentu kita semua pengennya liburan tidak pernah berakhir (eh atau hanya aku saja?).

Dalam rangka mempromosikan cantiknya Indonesia yang bisa kita foto dan post di Google+ kita, Google Indonesia membuat hashtag #IndonesiaOnly. Sudah banyak post-post soal Indonesia dari semua pengguna Google+. Coba cek aja hashtag #IndonesiaOnly.

Nah project #KangenLiburan ini pengen bikin teman-teman lain juga promosiin Indonesia. Lewat mana? Lewat post-post tempat liburan yang dikangenin. Coba kamu pasti punya lokasi liburan yang sudah pernah didatangi atau bahkan belum didatangi yang bikin kangen.

Project #KangenLiburan ini dikuti oleh:

  1. Alderina
  2. Rahne Putri
  3. Madal Katiri
  4. Marischka Prudence
  5. Intan Anggita
  6. Indohoy
  7. Barry Kusuma
  8. Tika Sabai
  9. Ariev Rahman
  10. Aryanata Razki
  11. KAMU!

Kemarin kita foto-foto untuk materi promosi project ini. Sambil foto-foto, dasar tukang jalan-jalan, semua saling sharing destinasi. Heboh deh, secara semua mulai pamer foto-foto lokasi liburan yang cakep-cakep bangeeettt.. Sebagai anak yang kalau liburan banyak menghabiskan waktu untuk bersantai, ceritaku nampak paling ngga seru. Masa ya, mba Tika itu pernah ke destinasi yang orang-orangnya masih makan orang! Wuooooowww.

14 - 1

Sayangnya, kemarin Mas Barry ngga bisa ikutan karena sakit. Padahal pengen juga ketemuan dia, sudah ngga ketemu sejak terakhir jalan-jalan ke Tanjung Puting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge