LUSH Seanik Solid Shampoo

Yup! Solid Shampoo! Shampoo tapi berbentuk seperti sabun keras. Awalnya aku tidak percaya hal seperti ini eksis dan bisa dipakai dengan mudah. Semudah pakai sabun batangan di badan. Meski pun tidak bisa dipungkiri, rasanya aneh menggosokkan batang shampoo ke rambut.

LUSH Seanik Solid Shampoo ini membuat rambut jadi mengembang tapi tetap halus. Aku sempat berpikir ini akan membuat rambutku jadi kering dan susah sekali diaturnya tapi ternyata ketakutan tersebut tidak terbukti.

Downsidenya : karena aku masukkan dalam kaleng dan tidak aku taruh di tempat kering, jadinya shampoonya tidak berbentuk seperti ini. Cenderung melting dan jadinya sekarnag kalau mau pakai, aku korek sedikit demi sedikit. Selain itu, karena bentuknya solid, kadang suka masih nyisa di rambut dan jadinya harus dicuci lagi deh rambutnya supaya benar-benar bersih.

Tapi baunya enak banget dan produk ini dibuat tangan alias homemade. LUSH juga melawan test pada hewan sehingga produk ini ramah lingkungan. Aku suka produk-produk dengan misi seperti ini sehingga dengan gembira memakainya. Organik pula shampoo ini. Suka banget <3

Kamu sekarang sedang pakai shampoo apa dan bagaimana pengalaman shampoo-anmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge