Makan Bakso di Semanggi Pakai Voucher @Dikotakita

Ingatkah kalian bahwa aku punya voucher dari @dikotakita untuk makan Bakso Cak Man? Nah pada suatu hari setelah meeting di daerah Sudirman, aku mengajak Farhan yang kantornya di Plasa Semanggi untuk menemani makan Bakso Cak Man. Ternyata gampang banget ya makan pakai voucher itu.

Pertama, aku antri aja seperti biasa lalu menyerahkan voucher. Setelah menyerahkan voucher, sama masnya disuruh duduk. Seporsi bakso dan sebotol teh botol diantarkan ke meja. Lalu aku makan.

Baksonya

Aku pikir, belanja sesuatu dengan voucher itu akan merepotkan karena biasanya kalau pakai voucher gitu, tempat belanjanya lupa training orang-orangnya lalu jadi ribet nanya kanan kiri tentang voucher itu. Tapi pakai voucher dari @dikotakita, tempat makannya langsung tanggap dan menerima lalu memberikan hakku. Jadi semuanya terorganisasi dengan baik.

Masalah utamanya cuma 1 : ngga bisa ganti-ganti isinya, jadi ya mesti beli lagi pas mau gorengannya itu. Tapi masuk akal sih, karena kan namanya juga voucher jadi mereka pasti ngitung gimana caranya supaya diskonnya ngga merugikan biaya produksi mereka 😀

Nah sekarang aku pengen beli voucher spa. Dari kemarin tergoda sama penawaran spa mereka yang sering ada tapi lokasinya agak kejauhan gitu :))

5 thoughts on “Makan Bakso di Semanggi Pakai Voucher @Dikotakita”

  1. aku jadi pengen makan bakso…

    entah kenapa belanja pake voucher itu yg pertama kepikir pasti ribet… soalnya belom tentu semua orangnya di tempat belanja nya ngerti… ya syukur alhamdulillah kalo emang ngerti…

    hmmm… jadi berfikir untuk beli pocer juga 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge