Menginap di Mercure Mirama Surabaya

Setelah penasaran selama beberapa bulan, akhirnya Sharon menginaplah di hotel tersebut. Ditraktir mama dalam rangka Minggu Ulang Tahun Mama.

Kesan pertama : dalemnya biasa aja ya. Hohohohoho.. Terutama kalau udah terlalu pengen, masuk ke sana tuh yang berasa kurang eksklusip gitu. Waktu masuk ke kamarnya, tambah merasa : duh gini kok keliatannya keren banget. Asli sumpe serius, bagusan Hotel Petra. Hotel Petra emang bukan hotel beneran. Berada di gedung perkuliahan, kamarnya hanya 4 tapi keren-keren semua. Di dekornya juga dengan oke.

Kamar mandi, showernya tuh pake yang modern style gitu. Tapi yang modern style gitu malah ga enak buat mandi T_T keras banget nyemprotnya jadi bikin mandi susah. Makan pagi juga kurang banyak variasinya tapi emang ga mahal banget jadi ya ga boleh berharap makanannya banyak variasinya.

Untungnya internetnya gratisan, kasurnya nyaman, ada berbagai channel lucu untuk ditonton dan suasananya cukup tenang. Males motoinnya secara ga segitu istimewanya gitu.

Abis dari nginap, aku bersama Dita ke pameran komik di CCCL. Keren euy! Besok lagi mau ke sana. Tapi aku sama Dita cuma diem-diem di cafenya *mousse coklatnya bow* terus foto-foto XD Abis dari sana ke Starbucks dijemput Hana. Nungkrung sampe cape dan aku ke kawinan temen kampus. Gile tuh kawinan, semua lagunya lagu cina dan acaranya BOW. Untuk keluarga yang cina banget gitu keren sih. Untunglah ibuku sama sekali ga suka prosesi ribet dan keluarga John adalah Kupang-Ambon yang hobinya menyanyi dan menari. YEAH! Ga ada ceritanya foto pre-wedding yang menye-menye, semua pokoke keren dan gratisan XD *linguk-linguk Hana, Dita, Mas Duta, Ely dan seribu teman yang hobi poto-poto* terus bandnya Jazz “linguk-linguk Surabaya All Star dengan sok kenal* dan  dan dan… MASIH LAMA lagiiii… hore!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge