Ngomongin Bandara Darurat Bangkok untuk International Flights

Seru juga. Di saat saya menulis, di belakang ada sekumpulan orang bikin permainan. Rombongan tur kali ya, supaya tour guidenya ga disemplak orang segrup. Hahahha… Dari tadi kerjaan semua orang tuh foto-foto, memvideokan keadaan, tidur, baca buku, main kartu, ngobrol, internetan dan masih banyak lagi yang kurang bisa disebutkan, spt ciuman dan bermesraan (ya disebut juga tho). Bentuk berkegiatannya juga macam-macam, makan juga sih. Ada yang berkelompok, ada yang sendirian, ada juga yang berduaan (iyalah ciuman bertiga gimana caranya).

Tadi berangkat dari hotel jam 2.30. Lalu sampa di Bitec ini jam 3 sore. Jadi semua check in penerbangan internasional di bitec tapi nasionalnya di bandara Utapao langsung. Bitec tuh kaya jatim expo gitu de. 2 jam dari bandara Utapao di Pattaya. Masuk ke dalam gedung melewati scan tas aja sekali. Terus kita akan menemui satu ruang besar berisi kursi banyak banget lalu meja jejer-jejer. Meja itu buat check in dan kursi buat nungguin. Ternyata kita tuh disuruh datang jam 3 sore untuk check in jam 6 sore. Dahsyat! Dahsyat nganggurnya…..

Di tempat tunggu sudah banyak sekali bule bergelimpangan. Ingatlah bahwa di Thailand ini banyak banget bulenya. Mereka ada yang duduk di kursi tapi lebih banyak yang mbambung di lantai. Bergelimpangan gitu de. Tidur, denger musik, baca, ketawa-ketawa sama temennya.. Macem-macem. Sambil menanti waktu check in, aku berjalan-jalan. Ada sekelompok turis jepang yang super aneh. Saling membelikan makanan sambil tertawa-tawa. Ga jelas apa yang diketawain, mungkin karena saling beliin jadi makanannya tuh kebanyakan banget. hahahha…

Media_httplh5ggphtcomp8ualofkrfwsvcvxba1hiaaaaaaaaapo3jjn0cpkrgss288dsc00341jpg_nvafvegdhnwfhin

Ada bule yang membeber (apa sih indonesianya) kain sarung terus tidur aja di atasnya. Asli kaya terminal bus kalau lagi jaman mudiknya lebaran. Ada banyak bayi yang lalu menangis bersama karena mereka bete. Jadi super rame deh. Asiknya di sini udah ga ada lagi kelas-kelas sosial. hahahaha… Kelas bisnispun harus bergelimpangan di lantai… Sip deh!

Ada orang Jepang ilang tadi. Dua pramugari Jepang mencari sambil menunjuk-nunjukkan kertas nama mereka, sambil ngomong bahasa Jepang mulu. hahahahha…. lucu deh pokoknya. 

Serunya lagi, karena di sini semua senasib. Ada beberapa kelompok yang bawa tiker dan bermain kartu, bak menonton bunga sakura. Secara yang main tuh cewek Jepang yang duduk lipet gitu ama 2 bule yang ketawa-ketawa, kaleng bir bergelimpangan di sekitar mereka. Super aneh…

Media_httplh5ggphtcomp8ualofkrfwsvcvxba1hiaaaaaaaaapo3jjn0cpkrgss288dsc00341jpg_nvafvegdhnwfhin

Terus pejabatnya tuh berkunjung gitu, pasang muke prihatin. Duh! Jangan cuma prihatin pak, kasih sedus kripik duren dong…. 

Sekarang orang-orang yang main tuh tambah menggila. Secara mereka main tuh 1 orang dipegang kakinya terus yang lainnya lari. Jadi yang dipegang kakinya harus jalan pake tangan. Kesian, sambil dorong bagasi dia. Kaco ga tuh…. Tentu dengan teriakan heboh teman-teman mereka. Seru abis! Butuh hiburan sih kita… 

Petugas keamanan udah malas marahin kita. Sekarang aku lagi make listrik meja check in dan duduk ala staff. HAHAHAHHA… HANCURKAN BANGKOK!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge