Pengalaman Pertama Weaving Bersama Living Loving

Betapa menyenangkannya kumpul-kumpul bersama orang-orang yang sama-sama suka melakukan suatu hal yang sama. Hari Minggu, 1 Maret 2015 kemarin, aku belajar skill baru yaitu skill menenun atau weaving. Bersama Living Loving dalam sesi #LLafternoondelight #LLweaving 😀

Rupanya membuat tenunan itu tidak mudah. Apalagi kalau benang yang dipakai benang kecil-kecil. Membutuhkan kesabaran luar biasa dan logika yang jalan. Kemarin aku weaving dengan logika berantakan jadi ukuran segitiganya salah. Hahaha. Tapi rupanya tidak ada masalah, setelah ditenun sampai atas, lucu-lucu aja.

Setelah belajar menenun begtu, aku jadi lebih menghargai lagi para penenun tradisional. Semua harus dikerjakan satu per satu. Benang masuk keluar begitu detail dan begitu mengambil waktu. Luar biasa sekali.

Anyway, kalau ikut kelas #LLweaving ini, mendapatkan satu set alat menenun dan beragam goodies 😀 Ini fotonya teman sekelas kemarin (ketauan belum sempat foto barang-barangnya sendiri)

 

From today’s weaving session afternoon delight with @livinglovingnet seru sekali hari ini

A photo posted by Enno Lerian (@ennolerian) on

Nah di kelas kemarin juga bersama orang-orang yang nampaknya emang udah pada pinter-pinter crafting. Jadi kemarin ada kelas mini membuat pom-pom atau bola wol. Bisa jadi hiasan weavingnya!

Melihat cara membuat bola-bola bulu untuk hiasan weaving
Melihat cara membuat bola-bola bulu untuk hiasan weaving

 

Book dari Heimlo
Tentunya dapat buku keren dari Heimlo. Seri Indonesia ini dipublish pertama kali di sini.

Selain dapat notebook dari Heimlo, aku sangat terkesan dengan Bitterballen bikinan Saved By Ballen ini. Super duper yummy!

Ini dia hasil akhirnya! TADA!

 

  A photo posted by Living Loving (@livinglovingnet) on

One thought on “Pengalaman Pertama Weaving Bersama Living Loving”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge