Review GOJEK: Gratis IDR 50,000 Kode 542600111

Dari sejak GO-JEK belum punya aplikasi pesan jasa ojek di iOS atau pun Android seperti sekarang, aku memang sudah memakai jasa GO-JEK. Layanan ojek motor dengan argo dan pak ojek yang terdaftar. Kalau kamu download appnya, pakailah kode “542600111” untuk mendapatkan GO-JEK Credit sebesar 50,000  untuk pemakaian pertama kali. Saat kamu memakainya, aku juga akan mendapatkan kredit 😀 Lumayan banget buat menghemat uang transport ke kantor.

Tarif GOJEK memang tidak semurah ojek langganan. Namun, tarifnya ditentukan oleh jarak dan standar jadi tidak perlu melakukan tawar-menawar dengan tukang ojeknya. Kan sering tuh, mentang-mentang sudah malam, tarif ojek jadi 3 kali lebih mahal. Nah, pakai GOJEK, tarifnya akan standar, jam berapa saja. Contoh dari Senopati ke Senayan City, akan memakan biaya 25,000 rupiah. Makanya jangan sampai lupa masukin kode “542600111” saat pesan GOJEK dan bisa gratis 50ribu loh!

Bagaimana dulu aku memakai jasa GO-JEK? Semua manual lewat Whatsapp atau Email, dibantu oleh Mas Rian, sang Customer Service. Mengapa aku senang memakai jasa gojek? Karena aku senang bisa menggunakan jasa ojek tanpa harus ribet adu otot sama pengojeknya. Selain itu, ada persoalan waktu. Sering tidak sempat ambil barang atau kirim surat, jadi lebih baik minta tolong pak ojek yang sudah terdaftar di GO-JEK.

Tapi sekarang pesan ojek lebih enak karena bisa langsung pakai app GO-JEK lalu ketahuan pengemudinya sedang dimana karena pakai tracking GPS. Jadi kalau pengemudinya nampak nyasar, bisa segera ditelepon supaya sampai di tempat penjemputan dengan cepat!

Foto diambil dari Kaskus
Foto diambil dari Kaskus

Sebenarnya yang bikin aku sangat salut dengan GO-JEK adalah sisi sosialnya. Bagaimana seorang tukang ojek yang dulu harus nongkrong di perempatan, sekarang sudah bisa menerima order dari mana saja selama dia menyalakan telepon genggamnya. Selain itu, no repot, karena kita ngga harus nanya harga ojeknya karena GO-JEK sudah kasih standar harga. Menurut Nadiem Makarim, CEO & Founder GO-JEK, tukang ojek sering kali menaikkan harga ojek seenak hatinya pada malam hari karena memang penghasilan hari itu masih kurang. Jadilah, kalau sudah malam pleus macet, langsung harga ojeknya dibikin mahal. Ya karena seharian baru dapat sedikit sementara makan anak istri jalan terus.

(null)
Selama Jakarta tidak hujan atau baru mau hujan, aku cenderung memakai jasa ojek. Mengapa? Malas kena macet dan juga tarif taksi yang makin mahal membuatku mengurangi frekuensi pemakaian taksi. Ojek juga bisa memotong jalan atau mencari jalan tikus. Masalah aja kalau mau lewat Sudirman karena motor dilarang lewat…

Cerita di atas hasil pengamatanku saat memakai jasa GO-JEK dan saat diundang ke GO-JEK Bloggers Gathering. Aku nampak bahagia sekali ya difoto pakai helm…

Bloggers2 di GO-JEK event

So yeah, all about that GO-JEK, no trouble! Dan ini lagunya Mba Meghan yang selalu terngiang saat aku menulis post ini. Jangan lupa ya download dan pakailah kode “542600111” untuk mendapatkan GO-JEK Credit sebesar 50,000.

 

 

 

 

 

Photo Credit: GO-JEK PR Team.

I was invited to GO-JEK event and provided with IDR300,000 GO-JEK credit. These are my honest opinions on the product and I ONLY post on products that I enjoy and would spend my own money on. Thanks for your support!

12 thoughts on “Review GOJEK: Gratis IDR 50,000 Kode 542600111”

  1. saya baru sekali juga pake jasa gojek. dan jadi ketagihan.. soalnya gampang banget tinggal pencet2 pesen sampe deh. viva gojek pokonya 😀

  2. saya download gojek, udah sign in, tiba” sekitar dua minggu kemudian disuruh log in lagi. saya log in, tapi ga bisa masuk, katanya password salah, saya reset pass, dikirim kode ke email. saya back dari halaman tempat ketik email tujuan pengiriman kode reset, saya masukin, failed to get your session. jadi gimana tuh? saya uninstall, saya install lagi, coba lagi, sama saja. Mohon bantuannya, thanks.

    1. Halo,
      Saya juga sering mengalami apps GOJEK yang error, sayangnya saya bukan developer GOJEK jadi kurang paham bagaimana mengatasi persoalan kamu (dan aku juga). Hiks. Coba tanya ke Customer Service GOJEK yuk

  3. Nanya dunk apakah bisa tanpa order melalui app gojek? karena hp android saya kecopetan. Apakah bisa by phone ordernya? Trims

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge