Love of My Life Concert

Sungguh menyenangkan melihat LisaDepe ada di panggung, menyanyikan beberapa lagu dari Queens. Apalagi memang saya ngefans sama Lisa Depe yang kalau ngomong aja suaranya enak banget. Lisa Depe ikut dalam konser bertajuk Love of My Life yang dikonduktori oleh Avip Priatna. Sudah lama tidak mendengarkan musik yang dimainkan oleh orkestra dan kemarin JAKARTA CONCERT ORCHESTRA memberikan penampilan yang sangat luar biasa.

Menariknya, konser kemarin menghadirkan Elwin Hendrijanto. Seorang pianis dan komposer film yang berkarir di Inggris. Lagu “love of My Life” pun diatur sedemikian cantik sehingga terasa seperti menonton film romantis. SUKA BANGET OMG!

Kompas memberitakan beberapa lagu yang dilantunkan di konser kemarin:

Jakarta Concert Orchestra membuka panggung dengan lagu “You’re My Best Friend” karya John Decon yang diaransemen oleh Joko Lemazh Supriyatno. Dalam suasana riang, panggung pun menyala cemerlang. Lantas secara berurutan Avip menyodorkan lagu-lagu “Flash’s Theme”, “Sombody To Love”, “Killer Queen”, There Must Be More In Life Than This”, “Crazy Litle Thing Called Love”, “don’t Stop Me Now”, sebelum akhirnya serombongan bocah yang tergabung dalam The Resonanz Children Choir muncul dengan lagu “Bicycle Race” yang riang.

Akhirnya, senang sekali bisa nonton dan mendengarkan musik yang enak sambil menyoraki teman sendiri. Semoga tahun ini aku bisa menonton konser dengan kualitas seperti kemarin lebih banyak lagi!

(Foto di atas diambil dari Facebook Avip Priatna, konduktor Jakarta Concert Orchestra.)

Buah Kemang

Pertama kalinya berjumpa dengan BUAH KEMANG.

Kata Wikipedia:
Kemang adalah pohon buah sejenis mangga dengan bau yang harum menusuk dan rasa yang masam manis. Pohon ini berkerabat dekat dan seringkali dianggap sama dengan b injai. Akan tetapi beberapa pakar menyarankan untuk memisahkannya dalam jenis tersendiri, Mangifera kemanga.

Kemang juga dikenal dengan nama lain seperti palong (bahasa Kutai, Kaltim).

Bobo Siang

20130813-143130.jpg

Ini adalah post coba-coba apakah terhubung dengan path atau tidak!

Dan rupanya masih juga tak terhubung 😉

Anyway, aku selalu bertemu dengan anjing ini di sore hari saat akan pulang ke apartemen. Anjing yang dipelihara oleh gelandangan di bawah jembatan penyeberangan. Anjingnya tidak ramah tapi juga tidak agresif. Rupanya dia tidur di antara dedaunan ini supaya tidak kepanasan di saat Bangkok sedang panas dan lembab luar biasa.