Star Wars: The Last Jedi vs Dilan

Di hari pertama penayangan Star Wars: The Last Jedi, aku mendapatkan tiket hibah dari Mandy dan Ismet. Tentunya dengan sangat semangat segera ke bioskop Kemang Village. Kepagian juga ngga masalah, bisa sambil kerja di loungenya atau Starbucks.BB-8 Botol Minum Alderina

Rupanya setelah ambil tiket di komputer Mtix, kami memutuskan untuk duduk manis di kursi-kursi Kemang Village. Nampak wajah familiar, mas Jay Subiakto, mau nonton bareng Star Wars juga rupanya.

Di lobby Kemang Village XXI ini memang ramai sekali. Banyak perempuan abg ngobrol-ngobrol dengan temannya. Kupikir mereka juga mau nobar Star Wars. Ternyata tidak! Mereka habis ikut nonton bareng trailer Dilan bersama semua pemainnya.

Berkerumun setelah nonton trailer Dilan - AlderinaWefie bersama pemain Dilan - Alderina

Beberapa juga berfoto bersama pemain Dilan yang juga hangout di lobby. Bergantian mereka foto bareng dan pemain-pemain yang hangout juga ramah melayani.

Tiba-tiba, jeritan-jeritan dan lengkingan khas ABG memenuhi udara. Rupanya ada Dodot alias Adipati Dolken lewat. Bukan, Dodot tidak bermain di film Dilan, dia sepertinya habis nonton film lain. Tapi sungguh kebetulan yang menarik, mengingat Dodot juga diharap-harapkan bisa bermain di Dilan. Jeritan mereda setelah Dodot, yang dikejar-kejar sampai keluar bioskop, menghilang pula.

Setelah peristiwa jeritan, aku memutuskan untuk tetap di lobby. Sambil memperhatikan apa yang terjadi. Maklum, sudah lama tidak punya idola yang sampai rasanya ingin mengejar-kejar.

Keluar dari area manager bioskop, salah satu anggota JKT42! Rameeee jerit-jerit lagi. Ngajak foto rupanya. Anaknya imut banget ya ini. Beberapa yang tidak berhasil mengejar artis untuk foto bareng kemudian foto dengan poster Dilan yang baru dilaunch hari itu.

Cukup lama dedek-dedek berkumpul. Sekitar satu jam. Setelah semua artis pulang, mereka pulang perlahan. Crowd pun berganti dengan crowd Star Wars.

Beberapa penonton Star Wars: The Last Jedi membawa lightsaber, beberapa memakai kaos Star Wars, sayangnya tidak ada yang cosplay.

Kami masuk teater dan menonton STAR WARS THE LAST JEDI SUPER EPIC BAGUS BANGET KALAU DIJELASIN NANTI SPOILER. Satu bioskop vibenya seru. Tepuk tangan bersama. Teriak-teriak bersama. Dari awal sampai akhir film. Heboh.

Keluar dari bioskop, baru aku beli botol minum BB-8 super cute.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s