H-4

Pernikahan kami akan berlangsung di Sidoarjo, maka dari itu kami harus bergegas ke Sidoarjo dan memperbanyak tidur!!! Hahaha. Kesempatan bisa istirahat banyak-banyak kalau di Sidoarjo karena Mama yang menjadi EOnya. Tips, sebaik-baiknya pernikahan adalah pernikahan yang kamu serahkan urusannya pada Ibumu. Karena ya anggap saja sebagai kado terakhirnya untuk kamu. Ibu-ibu senang sekali dapat tugas mengurus-urus. Selama Ibumu masih kuat ya. Kalau ngga kuat, ya jangan kurang ajar suruh Ibumu urus-urus.

Sebetulnya aku cukup beruntung karena punya kesempatan mengadakan 2 kali. Sidoarjo dan Jogja. Jadi Sidoarjo teritori Mamaku, Jogja teritoriku. Loh kenapa dua kali? Kaya raya ya? BOKAN, ini semua karena kesalah pahaman yang sudah terlalu dalam sehingga baiknya kita lupakan saja dan fokus pada hari pernikahan agar segera terjadi.

Hari ini berhasil:

  1. Perawatan terakhir di Ci Flora (PIK). Kalian pasti sudah tahu betapa terkenalnya ci Flora ini. Kami berdua melakukan perawatan Laser Pori dan Rejuvinating. Sakitnya luar biasa Laser Pori padahal aku baru di level 3, sementara alatnya bisa sampai level 30. Amazing! Tapi memang langsung ada result. Disarankan melakukan perawatan ini 6 bulan sebelum acara, supaya lubang bekas jerawat atau pori besar bisa terkikis. Aku cukup terlambat jadi efeknya tidak terlalu dramatis. Tapi kulit jadi lebih bagus sehingga semogaaa makeup menempel lebih lama.
  2. Terbang ke Sidoarjo. Makan dulu di Paradise Dynasty Soekarno Hatta Airport Terminal 3. Ada paket IDR 60,000 untuk bakmi dan air mineral. THE BEST. Tentunya tak lupa claim Tall Beverage Starbucks gratis dari BCA. Hal-hal gratis gini yang bikin aku senang di bandara. Sampai Sidoarjo, sewa mobil saja dari Rahayu Rent Car atau Arifin Rent Car di bandara untuk pulang ke rumah. Trivia, pak supirku namanya pak Arifin, tapi Sabtu hanya bekerja setengah hari jadi kami pun tidak dijemput. Maka Arifin Rent Car rasanya familiar, karena namanya. Ya kan? Ga gitu ya?
  3. Memutuskan desain kuteks yang akan dipakai. Aku sudah booking Dandelion Wax Surabaya untuk Senin jam 10 pagi tapi tidak tahu ingin model kuteks seperti apa. Karena sudah mepets, maka kuputuskan sebuah model. Semoga bisa jadi sesuai keinginan.
  4. TIDUR. Sungguh aku perlu tidur. Sidoarjo merupakan tempat tepat untuk tidur karena TV seringnya tidak bisa stream dengan lancar, internet pun suka down. Kami pakai IndiHome di Sidoarjo. Makanya aktivitas lain adalah tidur.

So far so good.

Cuma belajar menerima saja bahwa dalam hidup tidak semua hal harus sesuai dengan apa yang kamu percayai. Apakah sulit belajarnya? Ya jelas, kalau mudah, ngga akan ditulis di sini.

Iklan

Satu respons untuk “H-4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s